Loading…

Situs Website agar tidak membuat frustrasi pengguna

Situs Website agar tidak membuat frustrasi pengguna :

1. Sudahkah Anda mendefinisikan bisnis Anda dengan jelas dan apakah itu menarik bagi audiens yang tepat?

2. Apakah Anda membuatnya semudah mungkin bagi pengguna untuk menemukan informasi yang mereka cari? Biasanya tidak boleh ada lebih dari 3 langkah antara pendaratan di situs dan menemukan apa yang diinginkan pengguna.

3. Bisakah pelanggan menghubungi Anda dengan mudah jika mereka terjebak atau memiliki pertanyaan?

4. Apakah Anda memiliki tautan rusak di situs Anda yang akan mengarahkan pengguna ke jalan buntu?

5. Seberapa cepat loading situs (lihat tes di atas)?

6. Apakah situs Anda mobile responsif?

7. Seberapa transparan halaman Tentang Anda?

Tidak ada yang bisa lebih membuat frustrasi daripada jalan buntu jadi pastikan Anda tidak memilikinya. Pengguna harus memiliki kepercayaan yang ditetapkan oleh sebuah situs web jika mereka akan melakukan waktu, uang, atau keduanya untuk melakukannya.

Di sinilah kelompok uji pengguna bisa berguna. Situs web universal staples yang sering dilupakan memang ada sehingga seseorang yang belum pernah ke situs Anda sebelumnya bisa memiliki pengalaman bagus di dalamnya.

Periksa beberapa poin yang tercantum di atas dan jika ada area yang belum Anda tutupi atau Anda memerlukan bantuan untuk kemudian menghubungi kami dan kami dapat memecah semuanya untuk Anda.

Apakah Pengalaman Pengguna Benar-benar Sama Usability?

Pengalaman dan harapan akan sangat bervariasi antara situs web tergantung pada tujuan mereka.

Untuk bisnis besar skala besar, pengalaman pengguna melampaui platform dan pemenang penghargaan saat ini saling berkencan secara online dengan offline dalam upaya meningkatkan konversi ‘konversi di titik konversi’ di situs dan web.

Bagi siapa saja yang bekerja dalam kegunaan usaha kecil dan menengah adalah pengalaman pengguna situs web Anda sehingga fokus pada hal itu. Pastikan ketika seseorang mendarat di situs Anda untuk mencari sesuatu, mereka menemukan apa yang mereka butuhkan secepat dan semudah mungkin.

Dan jangan lupa pengalaman pengguna anda tidak berakhir disana!

Konversi bukanlah akhir dari jalan untuk pengalaman pengguna situs web yang baik

Berikan Dukungan Hebat

Pengalaman pengguna Anda tidak berhenti saat konversi dilakukan.

Pikirkan proses konversi Anda dari perspektif seseorang yang melakukan konversi.

Setelah selesai, apakah Anda kembali ke situs web? Jika Anda melakukannya, apakah Anda akan bisa mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan saat ini juga?

Tidak memiliki saluran pendukung atau indikasi salah satunya negatif besar bagi pengguna manapun. Mereka mungkin tidak akan membeli dari Anda jika mereka tidak berpikir mereka dapat menghubungi Anda setelah itu mengenai masalah.

jasa pembuatan website, jasa membuat website, jasa website surabaya, jasa pembuatan website surabaya