Loading…

Pendidikan Sekarang

Pendidikan Sekarang

Apa itu pendidikan

Pendidikan adalah proses belajar keterampilan, pengetahuan dan nilai baru. Pendidikan dimulai saat kita masih bayi di rahim ibu kita. Pendidikan tidak pernah berakhir; Ini mengikuti kita sampai kita bernafas terakhir. Melalui pendidikan, kita menjadi orang yang lebih baik.

College students making lesson notes in university auditorium

Guru diberikan untuk mengajar kita. Mereka mampu mengajarkan kita membaca, menulis, sejarah, sains dan matematika. Pelajaran diajarkan dalam bahasa Inggris atau bahasa Melayu di kebanyakan institusi pendidikan.

 

Ada 4 jenis pendidikan yang umum:

 

  1. Pendidikan Dasar. Juga dikenal sebagai Sekolah Dasar. Terdiri dari 5-7 tahun studi, dimulai dari usia 5 atau 6 tahun; bervariasi di negara Di beberapa negara, tingkat pendidikan ini terbagi lagi menjadi sekolah bayi dan sekolah menengah pertama.

 

  1. Pendidikan Menengah. Juga dikenal sebagai Sekolah Menengah Atas. Terdiri dari 5-6 tahun studi; mulai dari usia 13 atau 14 tahun.

 

  1. Pendidikan Tinggi. Juga dikenal sebagai Pendidikan Tersier. Tingkat lebih lanjut setelah menyelesaikan pendidikan menengah untuk mendapatkan sertifikat, diploma, dan gelar akademis. Siswa melanjutkan studi dari beragam perguruan tinggi dan universitas di seluruh dunia, meskipun beberapa dilakukan secara lokal. Di beberapa institusi, siswa diberi magang di perusahaan terpilih untuk pelatihan real time.

 

  1. Pendidikan Orang Dewasa. Orang dewasa yang bekerja dapat melanjutkan pendidikan mereka bahkan setelah meninggalkan pendidikan tinggi. Siswa dapat menerapkan Pendidikan Online; Pilihan pendidikan yang paling umum karena siswa tidak perlu mengikuti kelas, malah semua bisa dilakukan melalui internet. Kelas dilakukan secara virtual.

 

Namun, guru saat ini tidak mampu cukup untuk mengajar. Tidak semua kecuali beberapa. Contoh, guru yang mengajar matematika dalam satu bahasa mungkin tidak bisa mengajarkan subjek dalam bahasa lain. Hal ini dapat menyebabkan beban bagi beberapa guru.

 

Tidak hanya itu, beberapa institusi pendidikan kekurangan bahan ajar dan peralatan termasuk perpustakaan yang tepat. Oleh karena itu, beberapa siswa mengalami kesulitan untuk memvisualisasikan situasi atau objek. Dan guru mungkin juga menghadapi masalah yang sama. Jadi bagaimana siswa bisa lebih tertarik untuk belajar? Kementerian Pendidikan, guru dan siswa harus berusaha untuk keluar dengan gagasan untuk memperbaiki sistem pendidikan saat ini. Setuju?